Jumat, 27 September 2013

ITUPOKER.COM AGEN POKER ONLINE INDONESIA TERPERCAYA

ITUPOKER.COM AGEN POKER ONLINE INDONESIA TERPERCAYA : Erick Lindgren , World Poker Tour pemegang gelar dan salah satu yang paling sukses pemain poker profesional sepanjang masa , dijadwalkan untuk tampil tetapi tidak mampu melakukannya lakukan untuk kewajiban menit terakhir . Rekan pemain poker profesional , Clonie Gowen , bagaimanapun , tidak mengambil berdiri untuk menyuarakan dukungan penuh dari undang-undang .

" Sebagai pemain poker profesional saya membuat lebih dari $ 500.000 tahun lalu bermain poker , " kata Gowen ke komite yang tampak terkejut mendengar seperti sejumlah besar . " Kami hanya benar-benar ingin [ poker ] dikendalikan dan diatur dengan baik, sehingga setiap orang , seperti saya sendiri - Saya seorang ibu dari dua anak - bisa memiliki lingkungan yang aman untuk dapat bermain poker . "

Komentarnya cincin berlaku bagi banyak pemain poker di Texas , mengingat ada banyak contoh dalam beberapa tahun terakhir di mana game underground dirampok , kadang-kadang di bawah todongan senjata . Setidaknya satu pertandingan di Austin memiliki " penjaga keamanan , " lengkap dengan pistol terikat di pinggulnya setiap saat . Ini situasi semacam ini , dan bom waktu yang mereka buat , bahwa RUU itu sebagian ditujukan untuk menanggulangi .

Bahkan jika RUU HB - 3186 disetujui oleh panitia , masih memiliki jalan panjang untuk pergi . Ini hanyalah yang pertama dalam serangkaian panjang pertempuran berlangsung sebelum tagihan bahkan pernah mencapai lantai senat .

Michael Bolecerek adalah Presiden Poker Players Alliance , kelompok yang menyuarakan dukungannya untuk tagihan dan Poker Komite Aksi Politik Texas yang disuguhkannya. Ketika ditanya apa yang kemungkinan RUU ini melewati menjadi undang-undang , Bolecerek hanya tersenyum dan berkata : " . Aku tidak yakin Tapi itu awal yang baik . "

Web ITUPOKER.COM AGEN POKER ONLINE INDONESIA TERPERCAYA on Quora

Tidak ada komentar:

Posting Komentar